[Review] Make Over Ultra Shine Lipstick in Mocca Toffee

by - Agustus 20, 2015

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai! Akhirnya saya kembali buat nulis blog hihi setelah sekian lama bingung mau nulis apaan di sini. Tapi kali ini saya pengen nulis review alias ulasan suatu produk. Yes. Check it out!


Make Over Ultra Shine Lipstick in Mocca Toffee 08

Make Over Ultra Shine Lipstick
Netto: 3,8 gr
Produced by PT. Paragon Technology and Innovation
IDR 69.000

Jadi, ini adalah Si Kecil favorit saya. HEHEHE. Sebenernya udah lama banget kepengen beli lipstik tapi selalu bingung mau model lipstik kayak apaan, warna apa, merk apa. Tapiiii finally akhirnya aku tadi siang beli lipstik satu ini. THIS IS MY VERY FIRST LIPSTICK, and I Love It! Seriously I'm in love with this little one!

Berhubung ini lipstik pertama saya, mungkin agak heran ya kenapa harganya agak 'pricy'? Karena menurut review yang pernah saya baca, lipstik merk ini paling yahud walaupun produk lokal. Ihiyyy siapa yang enggak ngiler cobaaak?! So simple!

Packaging
Sukaak banget kemasannya. Terkesan elegan tapi tetep cantik! Nggak keliatan murahan juga, jadi okelah yaa untuk packaging merk satu ini, baik kardusnya maupun bentuk luaran lipstiknya hitam full hanya sedikit sentuhan nama dan penjelasan aja. Sip!

Color
Yaaa untuk lipstik pertama, saya cari yang berwarna aman. Mungkin bisa dibilang ini kelompok nude kali ya? Sebenarnya Make Over punya 12 atau 13 seri warna lipstik ultra shine ini dan saya pilih warna nomor 8, Mocca Toffee! Warnanya cantik dan menurutku paling pas sesuai dengan warna bibirku asli dan kulit wajah, agar pas dipakai enggak terkesan nabrak warna. Warnanya pink ke peach ini bikin keliatan lebih fresh di wajahku sih :P So I LOVE THE COLOR!

Texture
Teksturnya nggak begitu kesat sih pokoknya pas diulasin ke bibir masih nyaman-nyaman aja menurut saya nggak terlalu lengket atau creamy. Pas!

Coverage
Coverage-nya lumayan oke, lumayan buat nutupin warna bibir yang agak kehitaman juga.

Staying Power
Belum tahu sih staying powernya berapa lama, tapi kayaknya bisa sampai 3-5 jam deh tanpa makan, minum atau wudhu ya. Nah Kalo wudhu pun ngga begitu pudar warnanya, cakep!
 


Lipstik ini so handy! Pas banget digenggam, ngga terkesan gendut kalau dipegang, pokoknya okelah. Hihiw



Dibawah botol lipstiknya ada tulisan keterangan seri lipstik dan shade alias warna lipstiknya. Dan foto diatas ada hasil swatch di bibirku :3 HEHE agak pink ya? Warna aslinya lebih gelap lho tapi lucu cantik lah warnanya sukak banget!! Aku swatch 2 atau 3 kali ya? Hahaha lupa. Maklum baru pertama kali seriusan pake lipstik.

Bisa diliat di bibirku hasilnya matte semi glossy gitu. Glossy nya nggak begitu berlebihan tapi pas! Matte-nya pun pas lah komposisinya bikin bibir ngga kering dan ngga keliatan abis makan gorengan :P

Tapi kalo minum lewat sedotan nih ya, agak membekas warnanya di sedotan -_- huhu agak kecewa sih sebenernya tapi gapapa lah ya ada satu kekurangan dari sekian kelebihan, masih termaafkan. :P

Rate: 8/10

So, what's your favorite lipstick?
 

You May Also Like

0 komentar