Jurnal #15 — Hari Tanpa Obat Lainnya

by - Februari 12, 2019

hari ini adalah hari dimana saya nggak minum obat. nggak senang atau sedih. biasa aja. malah saya cukup kebingungan. kurang lebih 2 bulan yang lalu saya menjalani rutinitas minum obat setiap hari yang alhamdulillah tiada putus. kemudian mulai hari ini dokter memberi saya obat lainnya yang nggak mengharuskan diminum setiap hari. obat kali ini hanya diminum hari senin, rabu, dan jum'at. sisanya? saya bebas, dengan catatan tetap mengkonsumsi vitamin-vitamin setiap hari yang diresepkan dokter. oh ya, dokter pun memutuskan saya untuk datang satu bulan sekali saja mulai saat ini (biasanya saya datang cek kesehatan 2 minggu sekali). senang? nggak juga sih. agak lega aja. finally, nggak capek harus terus menerus izin kerja selama 4 jam setiap 2 minggu sekali.




kabar kurang baiknya adalah masalah keuangan. hahaha. saya nggak tau besok makan apaan sebab uang yang ada hanya tersisa beberapa lembar uang ribuan rupiah lagi. tapi nggak apa-apa, ini namanya siklus kehidupan. saya nggak mau terlalu khawatir akan persoalan rezeki (in fact tetep aja khawatir dagdigdug setiap kali dompet sedang krisis seperti saat ini), saya berusaha selalu percaya bahwa rezeki sudah tuhan yang atur. saya mungkin hanya tinggal berjalan, berusaha sebaik mungkin. beberapa strategi penghematan pun sudah mulai berjalan. hmmm... strategi penghematan seperti apa lagi ya?




baiklah.. tulisan ini saya buat hanya untuk sekedar melepas lelah dan kembali belajar menangkap kata-kata dalam kepala dan mengubahnya dalam bentuk tulisan seperti ini. ya, saya kembali harus belajar menangkap kata untuk menulis karena sudah agak lama saya nggak menangkapnya. hehehe.



bye!









(nrlhdyn — 12/02/2019 08:59PM)

You May Also Like

0 komentar