Couple Trip!

by - April 14, 2014

Assalamu'alaikum!

Hihi selamat malam, visitors! Kebetulan malam ini saya free, walaupun ngga benar-benar free tapi paling tidak saya punya waktu senggang, so, saya sempatkan nulis di blog.
Lama banget ya ngga nulis tentang daily life gitu? Hehe oke oke kali ini saya bakalan nulis daily life. Simple sih, tapi yahh.. Simak sendiri aja deh. :D

Well, tanggal 12 April kemarin saya bersama sang kekasih pergi jalan-jalan menuju gunung! Tabak gunung apa yang ada di sekitar Bandung? Yap! Gunung Tangkuban Perahu. Kami berwisata kesana berdua. Bermodalkan sepeda motor yang dimilikinya, kami berangkat menuju gunung tangkuban perahu. :3
Perjalanan dari asramaku (deket lapangan Gasibu) sekitar pukul 2 siang. Waktu berangkat sih cuaca cerah, ya walaupun ga cerah-cerah banget. Tapi pas sampe di sekitar jalan Cipaganti mulai gerimis.
Gerimis tidak mengurungkan niat kami. Udah janji juga sih hehe.



Sekitar jam 3 sore, kami sampai di objek wisata Gunung Tangkuban Perahu. Keren! Walaupun kami sedikit kehujanan, saat perjalan dari Setiabudhi - Ledeng - Lembang - Gunung Tangkuban Perahu. Sesampainya disana, kami kedinginan! Ampunn. Udah sih di gunung, ditambah pas tiba di sana masih gerimis walaupun kecil.

Kami tidak kecewa, kami menikmati perjalanan kami & pemandangan di gunung. Ini ketiga kalinya saya mengunjungi gunung ini, dan pertama kalinya dengan orang spesial! *ditabok*
Sedihnya? Sedihnya kami ngga sempat foto bareng berdua. Itu sih yang pribadi buat saya agak kecewa hehe tapi ngga apa-apa, kami masih sempat foto diri masing-masing.

Me!! Di fotoin sama si doi. Lumayan.... :))
Si doi bukan fotografer hehe jadi maklum aja kalo agle-nya barangkali dirasa kurang pas, dan mohon maaf kualitas kamera kami terbatas. Hehehe :D


Dan saya baru ingat, beberapa minggu lalu kami pernah main ke salahsatu objek wisata di Bandung juga. Namanya objek wisata Dago Pakar! Letaknya di atas, daerah Dago atas. Tempatnya lumayan jauh, walaupun mungkin tidak sejauh ke gunung Tangkuban Perahu. Tapi saya lupa mengambil beberapa gambar disana. Lupa sekali saking senangnya hehe. Saya deskripsikan saja. :))

Jalanan di Dago Pakar yang sejuk! Love it!
Salahsatu pintu masuk Goa Jepang di Dago Pakar
Beberapa gambar di Dago Pakar ini saya ambil dari google. Hehe memang tempatnya sejuk banget untuk yang suka atmosfer pegunungan seperti saya :3













Gambar di samping merupakan salahsatu pintu masuk Goa Jepang yang ada di Dago Pakar. Kalo tidak salah, Goa Jepang sendiri mempunyai 5 pintu masuk.
Saya belum pernah masuk ke dalam, namun kata si doi yang sudah pernah kesini sebelumnya, Goa ini belum sempurna keseluruhan. Pembangunannya belum beres. Gitu... :))





Pintu masuk Goa Belanda!
Nah gambar yang di samping ini adalah pintu masuk goa Belanda! Waktu itu saya hanya masuk goa ini. Lebih menarik (menurut saya) dan so far lumayan untuk gudang senjata pada jamannya. Goa ini juga terlihat lebih luas dari dalam, mempunyai banyak sisi persimpangan. Luas dan yah gitulah. Masih ada separuh tempat persembunyian rahasia yang terlihat belum selesai prosesnya pengerjaannya. Intinya, lebih menarik. Dan di dalam Goa ini lebih dingin atmosfernya dibanding di luar. :)





Kami berdua jalan kaki untuk sampai goa-goa itu dari pintu masuk. Dan yang paling mencolok dari awal masuk objek wisata ini adalah bakal di sungguhkan banyak sekali pohon dan danau. Ya danau kecil sih, tapi menyengkan aja ngeliatnya. :D

Mungkin segitu dulu yang saya tulis sekarang. Kami punya beberapa rencana untuk mengunjungi objek wisata lain. Mudah-mudahan tercapai dan bisa saya bagikan lagi disini. :D
Sampai jumpa~~~~~ \o/





~NH~

You May Also Like

0 komentar