Random Thougts (LOL!)

by - November 17, 2016

Assalamu'alaikum!

HAAAYYY~

Here I am, again! So good to be back. Hahaha. Jadi banyak banget hal di kepala saya berkeliaran, nari nari gitu deh dan pengen saya usir supaya kepala saya ini agak ringan. Tapi apa daya, soul untuk menulis kata kata cantik belum merasuk jadi alhasil mandeg, DEG! HAHA but finally I am back!

Jadi bulan November ini bener2 bulan yang lagi nguji banget kesabaran saya haha kenapa? I dont know I just feel lonely somehow. Si Doi sedang sibuk mencari setumpuk duit buat modal menikah kelak haha sedangkan saya? Aktifitas alhamdulillah masih batas normal dan fine, ga sibuk banget dan ga nganggur banget.

Di kantor pun saya sedang banyak proyek diluar jobdesc haha so yeah kesibukan yang menyenangkan somehow karena saya orangnya merasa aneh kalo di kantor ngga ada kerjaan dan ngga ngerjain sesuatu. Seriously. Yang ada entar kepala saya pusing mendadak mual perut haha yang berimbas pada kebanyakan makan ga penting tapi ga produktif. BIG NO!


Well, saya kadang bingung mau nulis unek unek di kepala ini di mana. Haha. Jadi ceritanya saya ini punya dua blog, satu blog pertama ini yang domainnya 'blogspot' dan yang satu lagi domainnya 'tumblr'. Intinya mereka ini sama sama blog kan? Hahaha. But, mungkin saya jadiin tumblr seperti pribadi saya yang lain, yang engga menye menye dan looks strong woman! Menulis sisi lain dari hati saya (cie) di tumblr. Dan untuk blog ini? HAHA saya kelewat sayang sama ini blog. Sungguh. Blog ini punya sejarah tersendiri (apasih?). Blog ini lebih menceritakan tentang saya sehari hari dengan pribadi yang kadang lebay, drama, menye menye, ambekan, dsb. Kadang bijak juga sih haha so many random stuffs!

Hmm bingung deh mau nulis postingan dengan tema apa bulan ini. Banyak banget soalnya yang saya rasain, dari mulai seneng, sedih, kesepian, sendirian, having crush on him, dan lain sebagainya. But, saya bakal berusaha lebih produktif lagi buat istiqomah dalam menghidupkan blog ini kembali hahaha sekalian pengen belajar nulis yang bener bener bermanfaat gitu buat orang banyak. Yaeelaaaah kapan juga saya nulis bermanfaat buat orang banyak ya? Haha cause mostly apa yang saya tulis disini adalah cerita keseharian aja sih sama perasaan yang lagi dirasain. Selebihnya? Keep secret ajah.

So, segini dulu aja yang mau saya ceritain. Mau mulai bikin konsep tema postingan selanjutnya hahaha see you!!

Best regards,


nrlhdyn

You May Also Like

0 komentar