Mimpi Masa Kecil

by - Juli 12, 2019

hai!



kamu pernah gak sih pas masih bocah punya keinginan atau mimpi konyol anak-anak yang sampe saat ini belum kesampaian? misal kamu pengen jadi musisi tapi nyatanya kamu gak bisa main musik apapun, atau kamu pengen beli sesuatu tapi belum pernah terbeli sampai saat ini?


(Source: Pinterest)

berhubung saya lagi kesulitan bahas hal-hal yang berat-berat, jadi saya hari ini mau cerita ringan aja. mendadak random ide ini muncul ketika kemarin selebgram yang saya ikuti akun instagram-nya karena kontennya menarik, Jonathan End (@jonathanend) mengunggah instastory dirinya sedang bermain otopet. haha. loh apa hubungannya cerita saya dengan otopet? dulu ketika saya masih bocah banget usia 6 atau 7 tahunan saya pengen banget mainan otopet. liat di televisi kayaknya seru main otopet. sama kayak skateboard deh tapi otopet terlihat lebih ramah anak kayaknya jadi saya sukanya otopet. hahhaha. intinya saya pengen banget punya otopet tapi berhubung saya anaknya pemalu dan gak enakan, saya gak berani untuk minta beli otopet ke orang tua. apalagi saat itu harga otopet entah berapa ratus ribu dengan uang bekal saya ke sekolah hanya 500 rupiah. gak berapa lama kemudian saat saya main berkunjung ke rumah sepupu, ternyata sepupu saya punya otopet! otomatis saya langsung pengen pinjam otopetnya. hehe. tapi yaa namanya juga pinjam ya pasti gak bisa lama-lama karena sepupu-sepupu saya juga mau main otopetnya.


selain otopet, ada hal-hal lain yang saya pengen banget saat kecil tapi belum kesampaian. diantaranya ada tas sekolah ransel anak-anak model koper! hahaha. i know it was silly thing but it was true! entah kenapa saya suka aja gitu. you can google it! modelnya menarik dan praktis, sebab saya pikir kalo lagi bawa buku banyak saya bisa langsung switch tas itu jadi koper haha jadi saya hanya tinggal menarik tasnya. lalu, kenapa belum kesampaian untuk punya tas model tersebut? lagi dan lagi saya malu dan gak punya keberanian untuk bilang dan meminta barang tersebut ke orang tua. hehe. akhirnya keinginan itu berakhir hanya sebatas keinginan dan gak pernah jadi kenyataan.


otopet sudah... tas koper kecil sudah... ada lagi ga ya? ada lagi dong! hahahaha. kalau yang ini bukan berupa barang, tapi lebih ke experience alias pengalaman, naik bianglala! mungkin kalo kamu pernah baca postingan tentang biang lala di blog ini pasti kamu paham deh kenapa saya sebut bianglala disini.
hingga detik ini saya ingin sekali naik bianglala, sesederhana saya ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa rasa takut akan ketinggian dari anting-anting bianglala tak lagi mengganggu saya. *CIE haha but that's true! i want to prove myself that i can do whatever i want to do even when it's scary for little mini me few years ago.


mungkin 3 hal aneh yang jadi keinginan saya saat bocah. mohon maaf kalo postingan ini gak maksimal. nulis ini di ponsel dan dalam keadaan random, ya kerja, ya santai, ya sambil makan, dan lain-lain.



ciao!









( nrlhdyn — 12/07/2019 03:17 PM )

You May Also Like

0 komentar