Jurnal #21 — Perasaan Kosong

by - Agustus 10, 2019

mungkin harusnya nggak nulis hal ini disini.. it's just so hard for me to do things even faking the smile on my face lately.


seminggu belakangan i was all alone. setiap hari kerjaannya cuma pagi ngantor sampai sore setelahnya pulang ke rumah. jalan-jalan berkeliling mall sendirian and i have no place to go or someone to keep me company or to talk with or something to do. like, seriously, NONE at all. sebenarnya, pergi atau jalan-jalan sendiri (nonton bioskop, makan di luar, shopping, ke toko buku, dll) bukan hal yang aneh buat saya pribadi. and i feel confident when i do. but not this time. rasanya seperti ada yang hilang, rasanya seperti ada yang kurang, and feels so empty. kosong. hampa. sekilas membosankan tapi justru lebih dari sekedar membosankan. it was horrible.


and this saturday night alias sabtu malam alias malam minggu, it's just so blue. seharian ini hanya di rumah menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah, makan yang nggak jelas makan apa, dan yang pasti cuma di kamar nonton serial tv ‘gossip girl’ yang seminggu ini sudah habis season 3 dan kemarin baru saja memulai season 4. movie marthon, just like the old times, sounds like me.


afterall, mungkin saya cuma sedang merasa kesepian dan sendirian dan nggak tahu mau ngapain dan cukup jenuh dengan kegiatan-kegiatan setiap hari yang bernama ‘rutinitas’.


i'll see you soon!














( nrlhdyn — 11/08/2019 10:53PM )

You May Also Like

0 komentar