Update Kecil Setelah Satu Bulan Vakum

by - November 02, 2019

hai.


hari ini tanggal 2 november 2019. udah sebulan lebih saya ngga nulis apa-apa di sini. hehe. sebulan terakhir entah kenapa lagi ngerasa mandeg buat menulis. ide sih ada, bertebaran malah. beberapa ide yang muncul entah sehabis nonton film atau habis ngeliat suatu kejadian atau sedang merasakan sesuatu, semua ide itu kayak perlahan-lahan hilang seiring waktu. jangankan untuk nulis di blog ini, untuk bikin caption di instagram juga ngga jarang kepala ini suka mandeg. kenapa ya? apa karena kurang baca buku? yaaa memang sih saya akuin, udah beberapa bulan ini ngga baca buku. jadi mau menulis juga rasanya mandeg, writers block terus setiap hari.


tulisan kali ini saya cuma mau nulis-nulis ngga jelas aja hahaha anggap aja ini pemanasan buat saya bikin tulisan selanjutnya. jadi, saya udah nge-list alias udah bikin daftar apa saja yang bakal saya tulisin di sini. ide-ide yang kemarin-kemarin sempat bertebaran dalam kepala, udah rapih saya tuliskan di notes ponsel. yaa semoga aja sih nanti ngga mandeg lagi. dan saya jadi kepikiran buat baca buku lagi, deh. ada rekomendasi ngga? kalo bisa sih ebook aja, bukannya ngga suka buku fisik tapi akan lebih praktis kalo saya pegangnya ebook hahaha ngga berat cukup di ponsel.


and yeahh.. i'm gonna do some update.
sebulan terakhir ini sebenernya ngga terlalu sibuk-sibuk amat, waktu luang normal lah ya seperti biasa. tapi lagi ga jarang ngerasa jenuh sama rutinitas. kayak rutinitas kerja, masalah di rumah, kekisruhan keluarga. yaa gitu deh. banyak banget yang lagi kumpul dalam kepala ini. tapi ada beberapa hal yang aku syukurin, pertama karena hubungan saya dengan pacar sedang baik-baik saja. malah yang kami rasa titik terang, agaknya sudah mulai terlihat. hahaha. nanti deh cerita yang itu. lalu, kesehatan saya yang alhamdulillah sudah lebih dari satu bulan lepas dari obat dan kondisi badan tetep fit. senangnyaaaa...


gitu aja deh. mau tidur dulu. ciao!

You May Also Like

0 komentar