Mengeluh (Lagi & Bersyukur Lagi)

by - Mei 26, 2014

Mengapa keadaan semakin terasa sulit saat mencintaimu semudah aku bernapas?
Mengapa keadaan semakin membuatku ragu dari hari ke hari; ragu bahwa kamulah yang terbaik untukku saat ini dan aku berharap hingga kedepannya nanti?
Mengapa keadaan seakan memisahkan kita? Ia tidak ingin kita bersama, namun hati kita selalu berteguh dan berpegang erat, berusaha untuk terus bersama.

Mengapa?

Aku mencintaimu dengan sederhana. Aku ingin menyayangimu dengan apa adanya diriku untuk dirimu yang apa adanya.
Aku mencintaimu dengan biasa saja di mata mereka. Aku ingin menyayangimu dengan cara paling luar biasa hingga kita bisa bersama sampai kapanpun.

"semakin tinggi pohon, semakin besar angin yang menerpa."

Aku mengerti. Aku mengerti pribahasa itu. Aku merasa semakin kita kuat bergandengan tangan, semakin besar ujian yang harus kita lalui.
Namun, kita tetap bersama kan hingga kapanpun? :')


Aku tahu, aku bukan makhluk sempurna. Tapi aku ingin menyempurnakan kita, dengan cara kita bersama. Aku yakin dengan bersama, kita bisa lebih tangguh dan lebih kuat dari apapun. Aku yakin. 



Aku akan bertahan. Untukmu. Untuk kita. 







Terima kasih sudah 7 bulan terakhir hingga saat ini masih menemaniku,
jadi teman hidupku selamanya, ya?  

You May Also Like

0 komentar