Selamat Ulang Tahun, Sayang..

by - November 08, 2015

Sabtu, 07 November 2015

Pukul 05:12 pagi tepat aku membuka mata dengan tiba-tiba dan teringat padamu. Kukirimkan pesan singkat padamu, mengucapkan selamat ulang tahun dan semua pengharapanku padamu, tak berspa lama kemudian kamu membalasnya.

Mendengar suaramu sepagi itu membuatku mendadak tidak lagi menghiraukan kantuk yang masih memaksa mata untuk kembali terpejam. Suaramu begitu candu untuk aku dengar, sesekali kamu tertawa kecil. Perbincangan di pagi buta yang menyenangkan. :))

***


Hari itu seperti biasa kita pergi keluar, kemanapun asal bersamamu benar-benar tidak jadi masalah. Dan hari itu aku akan berpakaian sesusi yang kamu inginkan; tampil feminim dengan rok span hitam juga blouse hitam putih. Kamu bilang kamu sangat suka jika aku pakai pakaian tersebut.
Pagi itu kamu melihatku dan tersenyum, lalu berkata, "Mau kemana, cantik?" Ah.. Seperti biasa.



Hari itu kita menghabiskan waktu seharian bersama. Seperti biasa aku selalu terpesona melihatmu dengan pakaian serapih itu di hari kelahiranmu ini. Aku suka rambutmu yang ditata dengan rapih dan aroma tubuhmu.

Hari itu berkali-kali kamu ingin menggenggam tanganku dan sesekali menciumnya dengan tatapan mata yang berbinar-binar. Sesekali kamu pun berkata, "Makasih, ya, Kakak seneng banget hari ini. Kamu cantik banget hari ini,"


***


Di akhir kebersamaan kita hari itu, aku memberimu sebuah kado berbungkus kertas berwarna merah muda dengan motif bunga-bunga. Hehehe.
Malam itu berkali-kali aku memelukmu erat dan berkali-kali pula kita berkata,

"Aku seneng banget hari ini,"
"Aku bahagia banget hari ini,"

Seperti itu lah. Banyak senyum dan tawa yang kita ciptakan. Ini bukan perayaan, sayang. Ini hanyalah cara kita mensyukuri hal-hal bahagia di sekitar kita juga yang kita rasakan.



Seiring pertambahan usiamu, aku selalu berharap yang terbaik untukmu; agar kelak kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, dan manusia yang berbahagia serta mampu membahagiakan orang lain. Aku juga berdoa untuk karirmu ke depannya serta anugrah rejeki dan kesehatan yang mudah-mudahan terus kamu dapatkan.

***


Sayang..
Jadilah manusia yang berbahagia dan mampu membahagiakan orang lain. Jadilah lelaki yang mampu kuandalkan, yang mampu bertanggungjawab dan mencintai serta setia hanya pada satu hati.
Jadilah manusia yang pantang menyerah apapun yang terjadi.
Janganlah mudah berputus asa, karena kamu pun tahu bahwa putus asa takan membawamu kemana-mana.


Sayang..
Aku bahagia mampu membahagiakanmu. Aku pun berharap dan akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu lagi setiap hari setiap menit setiap waktu yang kupunya.

Selamat ulang tahun ke-21, sayang.. Doaku yang terbaik selalu untukmu. ❤



(Source: Google)



With Love,



nrlhdyn

You May Also Like

0 komentar