November Rain

by - November 12, 2015

Sudah beberapa hari ini sejak hari ulang tahunmu berlalu, langit Kota Kembang dipenuhi awan gelap nan pekat. November Rain, they said. Seperti saat ini, langit sedang bersedih. Mungkin ia sedang merindukan seseorang. Entahlah.. Namun, mungkin sedikit-banyaknya perasaan yang ia rasakan sama denganku saat ini; mendung.

Mencintaimu adalah perkara membahagiakanmu. Tidak ada cinta yang tumbuh selain dari kebahagiaan yang tulus.
Mencintaimu tidaklah sulit saat dunia kita hanya ada aku dan kamu dan cinta kita. Namun, pernahkah kamu bayangkan bila dunia kita ada orang lain yang mencoba menyelinap masuk tanpa kita sadari? Mungkin kita harus bergenggam tangan satu sama lain dengan eratnya. Mungkin kita harus tetap menjaga hati satu sama lain.


Sedih.
Kali ini mungkin aku harus mengakui bahwa aku sangat cemburu padanya yang memiliki cinta (mungkin) lebih besar padamu dibanding cintaku padamu.
Kali ini aku benar-benar merasa... cintaku tak lebih besar dari cintanya.
Kali ini aku benar-benar merasa... kalah.



Tak apa. Aku baik-baik saja. Yang menjadi prioritasku adalah kebahagiaanmu, tak peduli apakah aku harus menyayat hatiku sendiri. Walau memang jujur saja aku tak pernah benar-benar bahagia bila melihatmu bahagia yang mana itu bukan karenaku.

Tak apa. Aku baik-baik saja. Aku akan mencintaimu dan berusaha membahagiakanmu lebih baik lagi, lebih besar lagi, dan lebih dalam lagi. Aku memang tak mampu memberikanmu ucapan atau sapaan yang romantis, memberimu hadiah-hadiah yang paling kamu inginkan, memberimu rasa romantis yang mungkin sangat kamu inginkan. Tidak, sayang, aku mungkin tak bisa memberikanmu semua itu. Yang aku bisa hanya memberikanmu kenyamanan dan kehangatan cinta. Aku hanya bisa memberikan waktuku. Aku hanya bisa memberikanmu cinta yang sederhana dari aku yang bukan gadis rupawan. Aku hanya bisa memberikanmu seluruh hati dan tenagaku untuk membahagiakanmu. Hanya kebahagiaanmu. Itu saja.



Satu hal yang pasti akan aku lakukan, aku tidak akan pernah meninggalkanmu dan membiarkanmu sendiri. Aku akan selalu disini bersamamu, menemanimu, dan jadi apapun yang kamu inginkan pun butuhkan.
Satu hal yang kuminta darimu, jagalah kesetiaanmu padaku, jagalah hatimu untukku, dan janganlah pernah lelah untuk bersamaku. Hanya itu.








With Love,




nrlhdyn

You May Also Like

0 komentar