Life

by - Mei 28, 2016

I'd never thought that life would never be as easy as it seems. I'd never thought that once again my life would never be free anymore. I'd never thought that I would be stuck in the moment I hate the most. I'd never thought anything about those shit.


Hidup semakin maju semakin memberimu sedikit pilihan untuk kau ambil. Hidup semakin maju semakin membuatmu merasa jatuh dan patah kemudian harus bangkit lagi untuk melanjutkan hidup, sayangnya itu semua terjadi berkali-kali. Hidup akan selalu berjalan ke depan dan tak akan menunggumu untuk mengobati luka-lukamu. Ia akan berjalan beriringan dengan waktu. Mereka akan bersama-sama berjalan ke depan dengan kecepatan konstan, tak peduli hidup manusia-manusia jelata di luar sana. Mereka akan meninggalkan siapa saja yang tak mampu bertahan dan membiarkannya kelaparan.

Aku tidak pernah berpikir bagaimana bisa dengan sangat ceroboh aku memasukan diri ke dalam hal-yang-kusebut-lingkaran-setan ini dengan mudahnya. Aku tidak pernah sadar betapa bodoh dan tololnya aku sehingga dengan mudah menyerahkan diri ke dalam kadang-singa. Dan kini, untuk kembali ke zonaku sudah teramat jauh aku melangkah dan sulit untuk berbalik.



When I was in elementary school, I wish I could grow old faster than anyone could. I thought that being an adult was good. I thought that being an adult was easy. I just couldn't wait to be young woman.
But life could do anything to break you down. Life would do anything to catch you everytime you fall then throw you like you never existed.




In that evening I said, "Saat ini, hal-hal yang bisa aku lakukan ya, aku lakukan sebisanya. Berusaha semaksimal mungkin, tidak perduli pada apa yang orang bilang. Selebihnya, aku hanya bisa sabar. Semoga Allah memberi kesabaran, kemudahan untukku. Mendengar doa-doaku dan mengabulkannya kelak."


Have you ever felt that when life bring you down then you trying to not giving up on something and what is that you get? Just same shit again and again and over again. 'Till you lose your hopes. You don't know where to go.


Manusia pasti memiliki batas lelah dan kesabarannya. Setiap manusia, tanpa terkecuali. Jika kau telah mencapai batas lelahmu, keluarkan saja semuanya. Blow it all up 'till world hear your voice.


Hidup itu bukan tentang memperoleh pilihan dan menikmati hasil dari pilihan tersebut. Namun, hidup itu lebih sesederhana mengenai pilihan. Hidup selalu memberimu pilihan, meski di saat kau berkata bahwa kau tidak punya pilihan. Padahal sebenarnya kau punya pilihan.


Don't ever say that you have no choice! You have choice, but you don't want to take it but you can't leave it. You're so damn in blue, take it or leave it. Even in fact, you take it--slowly.


Kini, aku menjalani kehidupan sewajarnya, selayaknya orang lain. Bertemu kemudian bertegur sapa dengan orang yang sama di tempat kerja. Menjalani hal-hal yang tidak mudah di sana. Berharap segera ada perubahan ke arah yang lebih baik. Because I don't want to be in trap over again. Not anymore.

Hidup mungkin memberiku pilihan, walau tidak seindah yang aku bayangkan, namun mudah-mudahan aku selalu bisa mensyukuri segalanya. Berjuang dan berusaha yang terbaik dan selalu berusaha merasa bahagia, demi membahagiakan orang lain. ❤



Best Regards,


nrlhdyn

You May Also Like

0 komentar