Lelah...

by - Agustus 27, 2016

Aku ingin pergi jauh.
Aku ingin melarikan diri dari penjara kenyataan yang mengurungku selama bertahun-tahun.
Aku bosan.
Aku lelah.


Aku ingin terbang bebas tanpa ada yang memaksaku turun ke daratan.
Aku ingin melayang saja.
Aku tak ingin kembali ke daratan.


Daratan terlalu pedih untuk kutapaki kembali.
Daratan seolah menjadi penjara abadi untuk penderitaanku yang tak berujung.
Daratan seolah menjadi duri-duri tajam.


Duri-duri dalam penjara yang ia tanam hanya akan semakin melukai atau bahkan  membunuhku perlahan.

Aku ingin keluar dari belenggu ini.
Aku ingin hidup mencari diriku yang sebenernya yang mungkin saja tenggelam di laut lepas.
Aku ingin hidup terbang tanpa ada rantai yang mengikat di kakiku, yang membuatku sulit mengangkasa.

Aku ingin istirahat dari semua hal melelahkan ini.

You May Also Like

0 komentar