Jurnal #14 — Sesak

by - Februari 05, 2019

february 5, 2019


hai. tak terasa sudah bulan kedua di tahun 2019. bulan lalu belum benar-benar menyempatkan diri menulis lagi karena satu dan lain hal. sebenarnya sejak beberapa hari kemarin banyak sekali kata-kata berterbangan dalam kepala, tapi nyatanya kepala benar-benar tak mampu menjabarkannya ke dalam kalimat yang apik. huh. tulisan awal bulan februari ini akan berkontenkan "Jurnal". ya, sesuai judul saja yang bisa kalian baca. hahaha. saya memutuskan menulis kembali konten tersebut untuk kembali bercerita tentang kehidupan saya sehari-hari dan hal apa saja yang telah saya lalui.


entah sudah kali berapa kontrol ke dokter dan diberi obat untuk paru-paru saya ini. namun anehnya sudah seminggu kebelakang, tak jarang dada terasa nyeri. apalagi untuk menarik napas panjang, cukup membuat meringis. padahal, aktifitas saya selalu seperti biasa, pun saya tidak merasa kelelahan yang keterlaluan. mood cukup bagus dan stabil meski tetap saja mood swings bikin pusing. entahlah.


intinya, hari ini saya sedang merasa tidak enak. khusus hari ini, hampir seharian penuh merasa tak nyaman karena dada yang nyeri. :(


sampai ketemu di tulisan lainnya.







(nrlhdyn — 05/02/2019 10:06 PM)

You May Also Like

0 komentar