They Don't Know About Us

by - April 07, 2014




Sudahkah kamu menutup telingamu, sayang? Tutuplah kedua telingamu dari perkataan mereka yang tidak tahu apa-apa tentang kita. Sama halnya aku, yang menutup telinga dari segala perkataan mereka.

Mereka tidak tahu, 'kan, kita pernah menangis bersama? Diapit senja kota kelahiranmu ini, kau menenggelamkanku dalam pelukanmu dan berharap segala gundahku segera berlalu kemudian berganti dengan senyum tawaku yang seperti biasa?

Mereka tidak tahu, 'kan, kita pernah saling berbeda pendapat dan dengan sekuat tenaga aku melawanmu dalam hal apapun dan kau bersikeras untuk memaksaku akan kehendakmu? Aku ingat sekali saat-saat itu, saat dimana aku ingin berteriak, "KAU TIDAK BOLEH JAUH DARIKU!!" ditelingamu.


Mereka tidak tahu, 'kan, hal-hal apa saja yang pernah kita lakukan bersama; berteriak, berlari, tertawa, bertengkar dan sebagainya.

Mereka tidak tahu, 'kan, bagaimana kau memperlakukan aku dan aku memperlakukanmu. Mereka tidak tahu banyak hal indah dan buruk yang pernah kita lalui bersama. Mereka tidak tahu apa-apa.

Mereka tidak tahu, 'kan, betapa berartinya dirimu untukku dan berartinya aku untukmu? Kau sama sekali tak akan menyamai apapun, meskipun jutaan cincin permata sebagai gantinya untukku. 

Atas semua perbincangan tengah malam kita yang membuat mata kita tetap terjaga dan telinga masih mendengarkan. Kita tidak pernah lelah berbagi.

Kau tahu apa yang mereka tahu tentang kita? Mereka hanya tahu kita bersama. Hanya itu. 
Namun entah mengapa tidak henti-hentinya mereka berkata yang 'bukan' kita. Kau tahu itu, 'kan? Mereka bahkan tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Mereka tidak tahu betapa beratnya aku mempertahankanmu dan membuatmu tetap berada disisiku meski banyak hal indah diluar sana yang berusaha mengganggumu. 

Mereka tidak tahu berapa lama aku menunggu cinta yang seperti ini, yang seindah denganmu. 

Karena mereka tidak tahu tentang kita,
they don't know about us, baby.


You May Also Like

0 komentar