My Late Happy New Year's Greatings

by - Februari 21, 2017

HAPPY NEW YEAR!!

Hahaha udah terlambat banget kali ya ucapan "happy new year". Udah memasuki akhir bulan Februari 2017 haha ngga kerasa udah mau 2 bulan juga ngelaluin 2017.
It's been totally busy along last two months lately! Semester genap ini yaa kegiatan di kantor hectic ga ketulungan. Seriously. Dari tanggal-tanggal awal taun aja udah kudu masuk kantor gara-gara kerjaan kepending.

Back to topic yeaaaah!
Jadi, di tahun 2017 ini I'm not planned for making routine blogging. I mean, untuk semester genap yang hectic seperti saat ini saya ngga janji bisa keep posting. Hmm I miss those old writing routine. Really. BUT, I have some bussiness to do. Poor me. BUT saya bakal coba mengusahakan untuk posting. Seperti sekarang ini.. I really have no idea the point on this post. But, menulislah. Hihi.


Well, saya mau bilang kalau Alhamdulillah saya sehat wal'afiaat dan kesibukan alhamdulillah masih membuat saya waras dan tetap produktif. Walau semester genap di kantor menjadi semester terberat sedunia, paling hectic sepanjang tahun BUT we wish me luck and keel health. Hihi. Sekarang ini saya sedang tidur-tiduran di kasur, lelah seharian di kantor capek dan tadi abis nyetrika. Dan percaya atau engga, saat ini saya udah nguap2 aja mata minta tidur. Astaghfirullah..

Jadi intinya, doakan saya punya waktu buat menulis cerita, curhatan, dan berbagai pemikiran saya disini ya! Stay tune terus. Dadah! See You!



Best Regards,


nrlhdyn

You May Also Like

0 komentar