Sejenak Saja

by - Agustus 02, 2017

Jika boleh sejenak saja aku ingin bercerita padamu, cerita-cerita yang belum kau tahu keberadaannya dalam otakku serta berbagai kisah mengenai perasaanku yang hanya aku dan Tuhan yang tahu.

Jika boleh sebentar saja aku ingin didengar olehmu. Aku ingin menatap ke dalam matamu dan melihat kau mendengarku. Sebentar saja. Aku ingin dimengerti.

Jika keberadaanku seolah tak pernah hadir dihadapmu, untuk apakah aku bersusah payah berusaha selalu disana untuk meringankan beban yang ada di pundakmu?

Jika kehadiranku tak pernah tiada berarti yang mana hanya membuatmu mengingat luka-luka dari orang-orang terdahulu, untuk apakah kau menggenggamku erat? Bahkan mengikatku?

Aku tak akan sanggup untuk selamanya begini. Aku tak meminta Tuhan untuk memberiku gemerlapnya dunia. Yang kupinta hanya kekuatan dan ketabahan hati untuk menerima segala cobaan untukku yang Tuhan titipkan padamu.


Kekuatan. Hanya itu yang kupinta.



You May Also Like

0 komentar