(Bersyukur) Sakit Punggung

by - Agustus 29, 2018

(Source: Pinterest)

Ada hari-hari di mana saya sangat lelah menjalani tiap jamnya. Segala rutinitas dan kesibukkan yang sama setiap hari, segala beban yang ada di pundak ini tak jarang membuat saya ingin melarikan diri. Ya, ternyata hidup saya berat, sekaligus ringan secara bersamaan.

Saya ingat satu hal; Tuhan tak akan memberi cobaan/ujian pada umatNya di luar kemampuannya. Berlandaskan itulah saya berusaha meyakini diri sendiri bahwa Tuhan memberi saya beban hidup seperti ini yaa sebab Dia tahu kalau saya bisa menopangnya, saya bisa menanganinya dengan baik. Saya yakin. 

Seperti halnya hari ini; kesibukkan yang sama, membagi waktu antara pekerjaan kantor, pekerjaan di rumah membantu Ibu, waktu istirahat sendiri, hingga waktu berkencan. Oleh karenanya saya akan menutup hari dengan "alhamdulillah" meski punggung sedang sakit-sakitnya serta badan sedang lelah-lelahnya, jangan lupa untuk bersyukur.



***



(nrlhdyn -- 24/08/2018)

You May Also Like

0 komentar